Sabtu, 02 Maret 2019

Jual Tang Ampere Fluke 376 Digital Clamp Meter

Cari supplier dengan harga murah di Jakarta dan melayani transaksi pembayaran COD, Bina Teknik Nusantara Jual Tang Ampere Fluke 376 Digital Clamp Meter. Hubungi kami Telp/sms/whatsapp 081390021074 untuk permintaan tentang harga, status stok dan lainnya.

Tang Ampere Fluke 376 Digital Clamp Meter

Deskripsi produk Tang Ampere Fluke 376 Digital Clamp Meter:
Menggunakan iflex yang dapat meningkatkan pengukuran sampai dengan 2500 A.
Standar keamanan CAT IV 600 V, CAT III 1000 V.
Memiliki desain ergonomis dan fleksibel.
Menghasilkan pengukuran tegangan dan arus AC yang akurat yang menggunakan sinyal non-linear. Terdapat penyaring low-pass yang dapat memproses sinyal agar menghasilkan pengukuran yang akurat.
Merekam secara otomatis hasil pengukuran dalam MIN, MAX, dan rata-rata arus yang masuk. Mempunyai layar backlight yang besar sehingga mudah dalam membaca dan menganalisa hasil pengukuran arus.

Tidak hanya Jual Tang Ampere Fluke 376 Digital Clamp Meter, kami juga menjual beberapa alat dengan berbagai kategori seperti bisa anda temukan dengan mengujungi website kami, distributor berbagai jenis peralatan alat, alat PLN atau peralatan listrik, alat keamanan, peralatan keamanan, alat survei, alat ukur, alat penguji, peralatan laboratorium, peralatan industri, peralatan teknis, dan lainnya dan Merk ternama lainnya sebagai berikut :


EmoticonEmoticon