Sabtu, 02 Maret 2019

Jual Logging Multimeter Fluke 289 True RMS Industri

Cari supplier dengan harga murah di Jakarta dan melayani transaksi pembayaran COD, Bina Teknik Nusantara Jual Logging Multimeter Fluke 289 True RMS Industri. Hubungi kami Telp/sms/whatsapp 081390021074 untuk permintaan tentang harga, status stok dan lainnya.

Logging Multimeter Fluke 289 True RMS Industri

Deskripsi produk Logging Multimeter Fluke 289 True RMS Industri:
Fluke 289 adalah multimeter logging industri berkinerja tinggi generasi berikutnya. DMM yang kompatibel dengan Fluke Connect ini dirancang untuk menyelesaikan masalah rumit dalam elektronik, otomatisasi pabrik, distribusi daya, dan peralatan elektro-mekanis. Biarkan 289 menjadi pengawas Anda untuk sistem atau proses saat Anda tidak melakukan pekerjaan lain. Ini memberikan kemampuan untuk mencatat data dan meninjau secara grafis 10.000 peristiwa yang direkam dan pembacaan yang dicatat dengan TrendCapture di papan. Zoom pada tren menyediakan pembesaran 14x untuk melihat dan menganalisis data — tanpa membutuhkan PC.

Tidak hanya Jual Logging Multimeter Fluke 289 True RMS Industri, kami juga menjual beberapa alat dengan berbagai kategori seperti bisa anda temukan dengan mengujungi website kami, distributor berbagai jenis peralatan alat, alat PLN atau peralatan listrik, alat keamanan, peralatan keamanan, alat survei, alat ukur, alat penguji, peralatan laboratorium, peralatan industri, peralatan teknis, dan lainnya dan Merk ternama lainnya sebagai berikut :


EmoticonEmoticon