Jumat, 21 Desember 2018

Jual Test Kadar Air Bijian Wile 78

Melayani transaksi pembayaran COD untuk daerah Ibu Kota Jakarta, Bina Teknik Nusantara Jual Test Kadar Air Bijian Wile 78. Hubungi kami Telp/sms/whatsapp 081-390021074 atau Email : binanusantarateknik@gmail.com untuk permintaan tentang harga, stok ready dan lainnya.

Test Kadar Air Bijian Wile 78

Deskripsi dan detail produk Test Kadar Air Bijian Wile 78, sebagai berikut :
Ini adalah meteran kelembaban yang paling mudah digunakan yang diproduksi oleh Wile. Dengan built in grinder, unit ini sangat ideal bagi para petani & petani yang suka mengukur dengan sampel tanah.
Menampilkan Kelembaban, rata-rata, suhu pada saat yang bersamaan
- 21 Skala Pra-Program
- Biji-bijian 9 - 38%
- Biji minyak 5 - 30%
- Akurasi +/- kelembaban 0,5% di bawah 18%

Toko kami tidak hanya Jual Test Kadar Air Bijian Wile 78, kami melayani pengiriman di berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Padang, Pekanbaru, Jayapura, Manokwari, Ternate, Ambon, Gorontalo,, Bengkulu, Makasar, Sulawesi. Kami juga menjual beberapa alat dengan berbagai kategori seperti bisa anda temukan dengan mengujungi website kami, distributor berbagai jenis peralatan alat, alat PLN atau peralatan listrik, alat keamanan, peralatan keamanan, alat survei, alat ukur, alat penguji, peralatan laboratorium, peralatan industri, peralatan teknis, dan lainnya dan Merk ternama lainnya sebagai berikut :


EmoticonEmoticon