Jumat, 21 Desember 2018

Jual Pancingan Kabel Opt Listrik Max 30m

Melayani transaksi pembayaran COD untuk daerah Ibu Kota Jakarta, Bina Teknik Nusantara Jual Pancingan Kabel Opt Listrik Max 30m. Hubungi kami Telp/sms/whatsapp 081-390021074 atau Email : binanusantarateknik@gmail.com untuk permintaan tentang harga, stok ready dan lainnya.

Pancingan Kabel Opt Listrik Max 30m

Deskripsi dan detail produk Pancingan Kabel Opt Listrik Max 30m, sebagai berikut :
Digunakan dalam pemasangan kabel.
* Memiliki panjang 15 - 30 meter dan berwarna kuning yang cerah.
* Berat kabel yang ideal yang dapat ditarik adalah 80 KG.
* Tersedia alat yang ideal untuk pemasangan kabel pada pipa instalasi dirumah, gedung perkantoran, pabrik, hotel, apartemen dan sekolah.
* Bahan terbuat dari plastik POM yang memiliki daya tarik yang tinggi dan tahan lama, juga dilengkapi dengan logam untuk menggunakan.
* Diproduksi setelah berstandar internasional.
Pancingan Kabel 15 M OPT Kuning
Pancingan Kabel 15 M OPT Putih
Pancingan Kabel 30 M OPT Kuning
Pancingan Kabel 30 M OPT Putih

Toko kami tidak hanya Jual Pancingan Kabel Opt Listrik Max 30m, kami melayani pengiriman di berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Padang, Pekanbaru, Jayapura, Manokwari, Ternate, Ambon, Gorontalo,, Bengkulu, Makasar, Sulawesi. Kami juga menjual beberapa alat dengan berbagai kategori seperti bisa anda temukan dengan mengujungi website kami, distributor berbagai jenis peralatan alat, alat PLN atau peralatan listrik, alat keamanan, peralatan keamanan, alat survei, alat ukur, alat penguji, peralatan laboratorium, peralatan industri, peralatan teknis, dan lainnya dan Merk ternama lainnya sebagai berikut :


EmoticonEmoticon