Minggu, 02 Februari 2020

Jual Tang Press Kabel Skun KYQ-400

Mencari yang jual tang press kabel tembaga skun? Toko Bina Teknik Nusantara Jual Tang Press Kabel Skun KYQ-400, yang merupakan alat untuk mem-press atau mem-crimp kabel skun tembaga dan alumunium yang dihubungkan dengan kabel. Kami melayani pengiriman ke berbagai kota di Indonesia seperti : Surabaya, Bali, Malang, Tangerang, Sumatera, Aceh, Bandung, Jakarta, Medan, Lampung, Batam, Riau, Jambi, Makasar, Bengkulu, dan Pekanbaru,

Jual Tang Press Kabel Skun KYQ-400

Spesifikasi Tang Press Kabel Skun KYQ-400, berikut di bawah ini :
Dilengkapi dengan berbagai ukuran standard hexagon dies yang dapat dilepas dan dapat diganti untuk menyesuaikan dengan ukuran kabel skun yang akan di crimp. Penggunaan sistem hidolik membuat proses crimping menjadi ringan, mudah dan lebih cepat. TaiShan Crimping Tools Tang Press skun hidrolik KYQ 400 untuk ukuran kabel skun 50 - 400 mmsq dan dilengkapi juga dengan safety strap, pompa akan berhenti memberikan tekanan pada blok hydraulic ketika sudah press maximum sehingga blok hydraulic tidak mudak rusak. TaiShan Crimping Tools Tang Press skun hidrolik KYQ 400 memiliki presisi tinggi dan hasil crimp yang baik sehingga connector kabel dapat memiliki daya hantar listrik yang baik. Terbuat dari bahan yang berkualitas handal sehingga aman dan kualitas terjamin, mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama. Diproduksi berdasarkan standard Internasional. Tang Press Hidrolik / Hydraulic Crimping Tool / Cable Crimping Tool / Connectors Crimping Tool, banyak digunakan pada industri instalasi listrik, panel listrik, electronic dan otomotif.

Untuk Informasi hubungi :
Phone : 0813 9002 1074
WhatsApp : 0857 0102 8656 / 0813 9002 1074
Email : binanusantarateknik@gmail.com
Bina Teknik Nusantara Jual Tang Press Kabel Skun KYQ-400, dan juga jual produk Alat Listrik, Ukur, Survey, Laboratory, Safety dan security lainnya dengan merk-merk ternama, seperti :


EmoticonEmoticon