Selasa, 07 Januari 2020

Distributor Grounding Set Type WI 322 Work Italia Di Jakarta

Selamat datang di toko kami Bina Teknik Nusantara sebagai suplier alat istrik yang berjalan di bidang jual beli dan sudah berpengalaman dalam penyediaan kebutuhan berbagai macam alat listrik juga sangat mengedepankan kuwalitas.Distributor Grounding Set Type WI 322 Work Italia Di Jakarta
Untuk Informasi hubungi :
Phone : 0813 9002 1074
WhatsApp : 085 7010 28656 / 0813 9002 1074
Email : binanusantarateknik@gmail.com
Web : binatekniknusantara.blogspot.com
Alamat : Jl. Jeruk Purut Rt/Rw: 003/03, Kelurahan Cilandak Timur, Kec.Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kode Pos : 12560 Indonesia

Distributor Grounding Set Type WI 322 Work Italia Di Jakarta

Deskripsi Grounding Set Type WI 322 Work Italia Di Jakarta:
3 Klem kontak paduan ringan dengan pengetatan otomatis. Kapasitas penjepitan: konduktor berdiameter 3 ÷ 32 mm. Serangan cocok untuk dipasang di kursi yang tepat dari kepala pemegang penjepit. Klem disediakan pada ujung bawahnya dengan sistem mekanis khusus yang memungkinkan pelepasan dari kepala dudukan klem hanya ketika mereka diamankan dengan kuat pada konduktor saluran, sehingga untuk mencegah terlepas dan jatuh secara tidak sengaja.

Kepala dudukan klem paduan ringan, lengkap kait kait pemulihan baja dan tang berulir untuk memasang sekrup pada kepala batang insulasi. 2 Kabel tembaga elektrolitik ekstraflexible hubungan pendek, ditutupi oleh selubung plastik transparan, bagian 25 atau 35 atau 50 mm², panjang 2,5 m (panjang berbeda sesuai permintaan). Kabel ground, karakteristik seperti di atas, bagian 16 mm², panjang 16 m (panjang berbeda sesuai permintaan), digulung pada coiler kabel. Batang pembumian.

Isolasi batang fiberglass tipe PE2 / 300 F terbuat dari resin epoksi yang diperkuat oleh tabung fiberglass. Panjang total 3 m dalam dua elemen, masing-masing panjang 1,5 m, dengan sambungan cepat dan ulir M10 yang cocok untuk dipasang pada kepala dudukan penjepit.

Kasing metalik untuk peralatan, tas kain berat untuk joran.

Untuk informasi lengkap mengenai produk,stok,harga dan penawaran silahkan hubungi sales marketing kami. Bina Teknik Nusantara suplier berbagai macam produk Alat Listrik, Ukur, Survey, Laboratory, Safety dan security lainnya dengan merek ternama. Produk kami telah dirancang dengan teknologi tinggi untuk memastikan bahwa hasil pekerjaan anda akan lebih safety dan aman. sehingga akan mempermudah dan memperlancar pengerjaan pada listrik.

Kami melayani pengiriman ke SELURUH KOTA-KOTA DI WILAYAH INDONESIA Surabaya,Bali,Malang,Semarang,Sidoarjo,Cirebon,Tangerang,Yogyakarta,Pekalongan,Sumatera,Aceh,Bandung,Jakarta,Medan,Lampung,Batam,Riau,Padang,Jambi,Samarinda,Kalimantan,Padang,Makasar,Sulawesi,Bengkulu,Pekanbaru,Irian Jaya,Papua,Bangka
Belitung,Banten,Jateng,Jabar,Jatim,Gorontalo,NTT,dan NTB.

Bina Teknik Nusantara Distributor Grounding Set Type WI 322 Work Italia Di Jakarta, dan juga jual produk Alat Listrik, Ukur, Survey, Laboratory, Safety dan security lainnya dengan merek-merek ternama, seperti :


EmoticonEmoticon