Rabu, 18 Desember 2019

Jual Alat Deteksi Logam Supper Scanner Garrett

Informasi Produk dan Harga silahkan hubungi sales marketing kami :
Contact Person
Phone     :  0813 9002 1074
Whatsup :  0812 2676 7622 / 0813 9002 1074
Email      :  binanusantarateknik@gmail.com
Web        :  binatekniknusantara.blogspot.com
Alamat    :  Jl. Jeruk Purut Rt/Rw: 003/03, Kelurahan Cilandak Timur, Kec.Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kode Pos : 12560 Indonesia.

Jual Alat Deteksi Logam Supper Scanner Garrett

Spesifikasi produk :
GARRETT Superscanner adalah alat yang biasa digunakan para security untuk mendeteksi benda yang mengandung logam. GARRETT yang kami jual merupakan GARRETT ASLI dari USA, sekarang ini banyak sekali GARRETT yang beredar di pasaran bukan asli USA, jadi Anda jangan sampai terkecoh

Specifications for Garrett SuperScanner Hand-Held Metal Detector :
Operating Temperatures : -35F (-37C) to 158F (70C)
Humidity : To 95% noncondensing
Operating Frequency : 93 kHz
Audio Frequency : 2kHz Warble
Tuning : Automatic
Indicators : Speaker, LED Alert Lights; Green - Power ON, Amber - Battery LOW, Red - ALARM condition
Controls : Power switch (ON / OFF), Interference Elimination Momentary Switch
Battery : Single 9 volt battery provides up to 60 hours of normal operation. Optional NiMH rechargeable battery provides up to 20 hours on each 12-hour recharge
Dimensions : Width - 3.25" (8.3 cm), Thickness - 1.625" (4.13 cm), Length - 16.5" (42 cm)
Weight : 17.6 oz. (500 g)

Untuk informasi lengkap mengenai produk,stok,harga dan penawaran silahkan hubungi contact person marketing kami. Bina Teknik Nusantara suplier berbagai macam produk Alat Listrik, Ukur, Survey, Laboratory, Safety dan security lainnya dengan merek ternama. Produk kami telah dirancang dengan teknologi tinggi untuk memastikan bahwa hasil pekerjaan anda akan lebih safety dan aman. sehingga akan nempermudah dan memperlancar pengerjaan.

Kami melayani pengiriman ke SELURUH KOTA-KOTA DI WILAYAH INDONESIA Surabaya,Bali,Malang,Semarang,Sidoarjo,Cirebon,Tangerang,Yogyakarta,Pekalongan,Sumatera,Aceh,Bandung,Jakarta,Medan,Lampung,Batam,Riau,Padang,Jambi,Samarinda,Kalimantan,Padang,Makasar,Sulawesi,Bengkulu,Pekanbaru,Irian Jaya,Papua,Bangka Belitung,Banten,Jateng,Jabar,Jatim,Gorontalo,NTT,dan NTB.

Bina Teknik Nusantara Jual Alat Deteksi Logam Supper Scanner Garrett, dan juga jual produk Alat Listrik, Ukur, Survey, Laboratory, Safety dan security lainnya dengan merek-merek ternama, seperti :


EmoticonEmoticon