Jumat, 19 Januari 2018

Jual Telescopic Hot Stick Hasting Desain Ergonomis

Telescopic Hot Stick Hasting Desain Ergonomis

Hubungi Telp/SMS : 0813 9002 1074, untuk dapatkan penawaran terbaik dari setiap produk yang kami jual. Seperti Jual Telescopic Hot Stick Hasting Desain Ergonomis, dengan harga murah dan bersaing. Kantor Bina Teknik Nusantara yang berada di alamat jl.Jeruk Purut, Cilandak Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Juga sebagai supplier serta distributor berbagai alat teknik, security, kelistrikan, safety, laboratorium, tester, ukur, survey dan lain-lain.

Bina Teknik Nusantara Jual Alat Listrik PLN seperti, Jual Telescopic Hot Stick Hasting Desain Ergonomis dengan,
Spesifikasi, sebagai berikut :
Bentuk segitiga memungkinkan setiap bagian untuk "mengunci secara otomatis", tidak perlu mencari tombolnya Bagian ujung hijau fluorescent sangat terlihat dan memiliki inti busa Bagian dapat dilepas atau ditambahkan untuk membuat tongkat menjadi panjang yang disukai (Contoh: HV-235 lepaskan 4 bagian agar membuatnya menjadi 20 kaki dan bukan 35 kaki) Desain ergonomis memberi operator permukaan mencengkeram lebih baik untuk kontrol yang lebih baik Semua bagian memiliki permukaan glossy yang halus untuk pembersihan rutin dan waxing.

Dengan Layanan gratis biaya ongkir khusus Jakarta, dan bisa COD di tempat. Temukan juga produk lainnya selain Jual Telescopic Hot Stick Hasting Desain Ergonomis, Bina Teknik Nusantara menjual berbagai kebutuhan alat lainnya, antara lain :


EmoticonEmoticon