Senin, 22 Januari 2018

Jual Extech DO 700 Portable Dissolved Oxygen

Extech DO 700 Portable Dissolved Oxygen
Hubungi Telp/SMS : 0813 9002 1074, untuk dapatkan penawaran terbaik dari setiap produk yang kami jual. Seperti Jual Extech DO 700 Portable Dissolved Oxygen, dengan harga murah dan bersaing. Kantor Bina Teknik Nusantara yang berada di alamat jl.Jeruk Purut, Cilandak Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Juga sebagai supplier serta distributor berbagai alat teknik, security, kelistrikan, safety, laboratorium, tester, ukur, survey dan lain-lain.

Bina Teknik Nusantara Jual Alat Ukur seperti, Jual Extech DO 700 Portable Dissolved Oxygen dengan, spesifikasi sebagai berikut : Mengukur konsentrasi Oksigen / saturasi terlarut, pH, mV, konduktivitas, TDS, Salinitas, Resistivitas dan Suhu Kompensasi salinitas otomatis dan kompensasi tekanan barometer manual untuk pengukuran DO Satu kali kalibrasi pH tombol (4, 7, dan 10pH) Pilihan kalibrasi pH 3 titik untuk akurasi yang lebih baik Satu titik Kalibrasi konduktivitas - secara otomatis mengenali 8 solusi kalibrasi dari rangkaian Amerika Serikat, Eropa dan China Kompensasi Suhu Otomatis (kompensasi non linier untuk air murni.

Dengan Layanan gratis biaya ongkir khusus Jakarta, dan bisa COD di tempat. Temukan juga produk lainnya selain Jual Extech DO 700 Portable Dissolved Oxygen, Bina Teknik Nusantara menjual berbagai kebutuhan alat lainnya, antara lain :


EmoticonEmoticon